Wednesday, June 24, 2009

Sistem Kerja Blogsvertise (1)


Continuing my previous story, setelah diterima blogsvertise menjadi salah satu publisher nya, otomatis hal yang aQ lakukan adalah menunggu. Knp? Karena sistem kerja di bv adalah menunggu job yang akan diberikan untuk publisher nya lewat e-mail.

1 hari..2 hari..3 hari..4 hari..5 hari..

Huff..sedih..kok job yang ditunggu blom dateng juga yah? Hopeless sangad lah :(

Pada hari ke-6 aQ masih menyimpan harapan, tapi tetep aja job nya blom dksh sama bv :(

Finally, tepat 1 minggu..Akhrnya job yang telah lama dinantikan datang juga. Wow.. ga nyangka..Dan yang lebih bikin dag dig dug itu adalah pay out nya yang lumayan: $ 9. Owh my..Thx God..!!

Langsung aja aQ kerjakan job nya itu. Truz aQ submit. Done. Tinggal menunggu persetujuan dari advertiser nya apakah mereka suka ato tidak. Dan alhamdulillah, job pertama Q berjalan dengan lancar dan mulus. Setelah itu, jobs mulai berdatangan. Sempet juga sih merasa kewalahan, tapi hrz aQ selesaikan dengan baik, hehehe..

Job pertama yang aQ dapet itu langsung dksh dari bv. Job ke-2 dan seterusnya kebanyakan dari GBT (Grab Bag Task). GBT means apabila ada publisher yang mengcancel melakukan review job yang diberikan, maka job itu akan masuk daftar GBT. Nah nanti dari pihak bv akan menyebarkan GBT itu ke publisher yang laen truz nantinya publisher laennya tersebut berhak memilih GBT mana yang akan diaccept. Setelah mengaccept satu (hanya boleh 1) GBT, publisher tsb akan dikirimin e-mail mengenai job nya itu, dan dy wajib melakukan review. Hmm..lebih kurang seperti itu :D

Sekilas sistem kerja bv seperti itu ^_^


0 comments:

 

mywannabee Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino