Thursday, June 25, 2009

Do the Job Immadiately


Setelah dapet job dari blogsvertise, sebaiknya langsung dikerjakan. Jangan ditunda-tunda. Knp? Karena ketepatan waktu mengerjakan job juga menjadi perhitungan tersendiri bagi bv. Untuk mengerjakan job itu, bv ngasih waktu selama 5 hari.

Pada awalnya, aQ mengerjakan sendiri jobs tersebut. Dan pernah, 2 ato 3 kali aQ terlambat sumbit the job. Rasanya nysel bgtz! Knp aQ ga kerjakan jobs nya dengan baik. Kemudian aQ mencoba untuk bernego dengan pihak bv. Waktu itu alasan Q adalah koneksi internet yang buruk menjadi sebab terlambatnya aQ mensubmit the job. Dan yeah, emang pada waktu itu aQ lagi di luar kota, dan koneksinya waktu itu emang bikin emosi. Well, pihak bv mengerti akan alasan Q tersebut, dan mereka memeberikan Q job itu lagi untuk aQ review, Alhamdulillah. Next, aQ kerjakan tugas itu dengan semangat dan sepenuh hati :D hehehe..

Belakangan, aQ tau kalo ada jasa bikin review. and I've gotta admit that review nya bagus :) TOP. GA nyesel deh kalo minta tolong dibinin review sama mas nya itu. Selain bagus, ongkos yang dikeluarkan pun murah sangat dibandingkan jas review yang laen.

In summary, setelah apa yang aQ alami, sebaiknya segera setelah mendapat job, kerjakan job dengan baik. Kalo pusing, mending ke mas penuliscontent sadja, hehehe :D


1 comments:

Ghe'z Art on June 26, 2009 at 6:04 PM said...

kak pakai b.inggris agar dapat duit

 

mywannabee Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino