Thursday, February 5, 2009

Benci Bgtz Gw Sama Elo Pada...!!!!


aQ bener2 benci sama mereka2 yang melakukan demo anarkis sampe2 menewaskan ketua DPRD Sumut, Bp. Abdul Aziz Angkat. Demo apa demo tuch..Apa mereka ga punya otak apa, demo kok kayak gt?? Demo seperti itu kok ya masih dijalankan, masih dipraktekkan. Mbok ya kalo demo itu yang ga anarkis gt napa?? Demo yang jelek gt kok ditiru, bodoh!! Apapun permasalahan kalian, please dech demonya yang beradab!

aQ yakin mereka semua pernah mengenyam pendidikan, baik itu hanya sebatas sekolah dasar. Tapi aQ yakin ada dari mereka yang sudah memiliki gelar sarjana yang tentunya mereka lebih dapat berpikir secara jernih dan matang untuk tidak melakukan/mempraktekkan demo seperti itu. Bener2 kayak orang ga berpendidikan..!!!!

Truz ditambah demonya pake lempar2 barang pulak. Ngelempar barang itu hanya akan menambah pengeluaran negara untuk memperbaiki barang2 yang udah kalian rusakin dan barang2 yang jadi rusak kena lemparan kalian. Ga mikir apa kalian, haa????

Apalagi demo kok sampe ninju pak Aziz. Gila aja kalian!!! Truz sampe bikin pak Aziz meninggal. Di mana rasa kemanusiaan kalian??? Lama2 bangsa ini ngelunjak! Diberi rempela minta hati..!!! Sekalinya ga dikabulin truz menghalalkan segala cara agar keinginannya tercapai.

aQ emang ga pernah suka dengan dunia politik. Tapi kalo urusannya udah yang anarkis kayak gini, sampe bikin rusak barang, parahnya bikin ketua DPRD (dalam hal ini pak Aziz) meninggal ato sampe memakan korban jiwa (apalagi misalnya korbannya ga tau apa2), aQ bener2 ga rela!!! Kalian hrz bertanggung jawab atas perbuatan kalian..

Untuk pak Aziz, semoga amal ibadah bapak diterima di sisi Allah swt. Dan bagi keluarga, sanak sodara, dan kerabat yang ditinggalkan, semoga diberi kekuatan dan kesabaran untuk menghadapi kenyataan ini.

3 comments:

Anonymous said...

Wow!!
ngeri euy marahnya memes :D

Anonymous said...

emank... ngakunya mahasiswa tapi otak ga lebih pinter dari anak SD... dah tau anarkis masih tetep aja dilakuin... mending elo masuk STPDN aja kalo emank jagoan.

mywannabee on February 21, 2009 at 10:12 AM said...

@Aday:
iya, atu benci bgtz..!! Sebel..

@Anonymous:
setuju..!!! kelakuannya kayak anak SD.huhhh..!!!

 

mywannabee Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino