Monday, June 22, 2009

wordpress.com ato blogspot.com ???


"Kira-kira enaknya nge-blog dmn yah? di wordpress.com ato di blogspot.com?? Hm..bingung..Apa langsung berbayar?? Tapi ntar kalo dianggurin malah jadi mubadzir.."

Pasti pemikiran2 seperti itu pernah terbersit di orang-orang yang baru mau bikin blog alias nge-blog. Tapi aQ ga! (Pede, hehehe..) Knp? Karena aQ waktu itu udah kecantol sama wordpress.com coz (based on my previous writing) koibito pake wordpress.com, jadi aQ ikut2an pake wordpress.com. Hehehe..

Ok, gini:
Based on my experiences, klo tujuan nge-blog adalah untuk curhat online, boleh pake both wordpress.com and blogspot.com. Nevertheless, klo tujuan nge-blog adalah untuk nyari duid di internet ato untuk berbisnis online, sebaiknya pake blogspot.com. Knp? Karena blogspot.com udah support dgn google adsense, sedangkan wordpress.com tidak. Selain itu, hal penting yang patut diperhatikan adalah ada peraturan di wordpress.com yang melarang para blogger nya untuk menggunakan wordpress.com sebagai tempat untuk berbisnis online. Jadi, kalo peraturan itu dilanggar, blog tersebut bisa kena suspend (pengalaman aQ bgtz ne, hehe...).

Jadi, balik ke niatan masing-masing..pengan curhat online ato nyari duid..Klo aQ sih pengen dua-duanya jadi aQ bikin banyak sampe puyeng :D dan kehabisan kata2 :D


2 comments:

Aday on June 22, 2009 at 11:56 PM said...

trimakasih sharingnya...
salam kenal :D

mywannabee on June 28, 2009 at 8:57 AM said...

Yap, terima kasih komentarnya
semoga bermanfaat

salam kenal :D

 

mywannabee Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino